Spoilers ‘My Hero Academia': Deklarasi perang Di Festival Olahraga?

Boku No Hero Academia Season 2 Episode 2


Chapter terbaru dari “My Hero Academia”, juga dikenal sebagai “Boku No Hero Academia” mengungkapkan penguat Quirk akhirnya beraksi. “My Hero Academia” Season 2 Episode 2 juga menampilkan festival olahraga.



Robo Inferno Muncul Dalam Balap Halang Rintang


“My Hero Academia” Season 2 Episode 2 akhirnya telah dirilis, mengungkapkan persiapan dari Festival Olahraga, yang akan dihadiri oleh pahlawan profesional di seluruh negeri dan disaksikan oleh jutaan penonton. Sebagai calon pahlawan mempersiapkan festival mengatakan, kelas lain telah mengincar kelas atas, dan menyatakan bahwa festival ini akan menjadi perang melawan yang terbaik dan mengungkapkan bahwa Festival Olahraga tidak hanya akan menjadi tempat bagi para siswa untuk memamerkan quirks mereka. Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa bahkan mereka yang tidak masuk bagian teratas pahlawan juga dapat diturunkan atau dimasukkan ke bagian yang lebih rendah.

Quirk Booster Akhirnya Terungkap; Level Kirishima Meningkat


“My Hero Academia” Chapter 133 mengungkapkan pertemuan yang sedang berlangsung antara heroes dan beberapa penjahat kelas teri yang telah membuat keributan di jalanan. Eijirou Kirishima dan dua rekannya menuju ke tempat kejadian dan mencoba untuk menghentikan mereka. Namun, salah satu preman itu bersembunyi dan mampu melarikan diri saat ia ditembak , serum yang baik dapat meningkatkan atau menghancurkan quirk, yang dinonaktifkan salah satu quirk rekan setimnya Kirishima.

Comments