ANIME TRAILER: Makoto Shinkai's "Kimi no Na wa"

Check this out yo... trailer yang menggugah hati dari film anime Your Name alias "Kimi no Na wa", upcoming anime dari penulis/direktur Makoto Shinkai (The Garden of Words). Film ini bercerita tentang Mitsuha seorang gadis highschool student (murid SMA kalo di Indo) yang tinggal di kota pedesaan di sebuah gunung, yang ingin tinggal di kota kosmopolitan Tokyo, dan Taki pemuda idaman murid SMA juga yang tinggal di central Tokyo. Suatu malam mereka berdua, dipisahkan dengan jarak ratusan kilometer, berbagi pandangan satu sama lain tentang gaya hidup yang mereka di pedesaan dan dikota besar. Film ini mengungkap misteri dibalik fenomena unik mereka berdua. Masahi Ando (Spirited Away, When Marnie Was There) menjadi supervisor produksi dalam pembuatan animasi ini. Masayoshi Tanaka (The Anthem Of The Heart) menjadi character designer. Dan film anime ini sendiri akan dirilis di Tokyo sekitar bulan Agustus 2016.


Dialognya :

Girl: Selamat Pagi. Saat aku bangun tidur, untuk beberapa alasan aku tiba tiba menangis.Hal seperti itu kadang-kadang terjadi.
Boy: Aku tidak pernah ingat impian yang seharusnya aku miliki. Tapi aku selalu mencari seseorang dan sesuatu.
Girl: Saya menjadi terobsesi dengan perasaan itu mungkin mulai pada hari itu.
Boy: Hari itu. Hari dimana bintang-bintang jatuh, itu seperti ...
Text: Janji-janji mereka tidak pernah bisa bertemu.
Text on notebook: Siapa Kamu ?
Girl: Itu seperti...
Text on hand: Mitsuha
Girl: Rasanya seperti pemandangan dari mimpi, itu hanya ..
Girl and Boy: ... sebuah pemandangan yang indah
Text: Aku akan mencarimu, seseorang yang belum pernah saya temui.

Comments