Tanggal Rilis Tokyo Ghoul Season 3 Terungkap 2016

tokyo ghoul season 3

Akhirnya! Official rilis untuk Tokyo Ghoul season 3 tidak akan lama lagi. Dan dipastikan Anime ini akan tayang tahun depan.

Setelah setahun lamanya menunggu, akhirnya showrunners dibalik "Tokyo Ghoul" telah memutuskan untuk mengungkap details Tokyo Ghoul Season 3, termasuk yang paling dinanti tanggal rilisnya. Berdasarkan MoviePilot, Boss "Tokyo Ghoul" dan CEO FUNimation Entertainment Gen Fukunaga bahwa season 3 segera dan secepatnya rilis tahun depan.

"Dengan Season 2 yang sudah finish dan Season 3 yang akan hadir pada tahun 2016, antisipasi untuk seri gamenya tumbuh besar," ungkap Mr. Fukunaga. Lepas dari ini, orang dibalik "Tokyo Ghoul" juga share tentang bahwa orang-orang telah menunggu tanggal rilis dari season 3, game mobile juga sedang dalam tahap development seiring serinya yang semakin populer.

"Sejak kita mulai meluncurkan seri animenya tahun lalu, fans dari Tokyo Ghoul sudah mengharapkan game mobilenya" ungkap Mr. Fukunaga.

Sementara tanggal pasti untuk jadwal rilis season 3 masih belum pasti, namun pasti akan muncul tahun 2016. AnimeMaru mengungkap informasi penting, "menurut sumber official, seri Tokyo Ghoul season 3 akan tayang pada Season Anime Winter 2015, dan Madhouseakanmengambil alih animasi dari Studio Pierrot." Dari laporan yang sama juga mengungkap detail tentang apa yang akan terjadi di Tokyo Ghoul seasin 3 dan akan datang pada Winter 2016.


"Tokyo Ghoul" season 3 release date is set vaguely on a winter 2016 date. But that's better than no announcement at all, yes?

source : youthhealthmag

Comments