Google Doodle Untuk Ulang Tahun Beethoven Adalah Game Puzzle Brilliant

(Picture: Google)

Beethoven Musical Puzzle, diciptakan oleh doodler Leon Hong bekerjasama dengan artis Nate Swinehart, dan insinyur Jonathan Shneier serta Jordan Thompson, adalah game kompleks dengan musik beethoven sebagai backgrounnya.

Untuk mengenang Ludwig Van Beethoven google membuat Doodle interaktif khusus dengan visual animasi yang menakjubkan dikombinasikan dengan musik keren.

Selama puncak karirnya, ia mulai mengalami masalah pendengaran serta denyut jantung tidak teratur, banyak yang percaya bahwa hal ini yang menginspirasi dia untuk menciptakan beberapa karya nya.

Hari ini Google Doodle benar-benar mengetes apakah Anda memang seorang penggemar musik klasik atau tidak.


Luding van Beethoven adalah seorang komponis musik Jerman terkenal dan bisa dikatan dia adalah yang terbaik. Animasi Doodle Musical menantang para pemain untuk mengumpulkan karya terbaiknya termasuk
Fifth Symphony, Für Elise, Moonlight Sonata dan Ninth Symphony (Ode to Joy). 



Anda bisa melanjutkan ke simfoni berikutnya hanya jika Anda dapat mengatur catatan musik dalam urutan yang benar. Sementara tanggal pasti kelahirannya tidak diketahui, Beethoven dibaptis pada tahun 1770, pada tanggal 17 Desember dan oleh karena itu, hari ini dirayakan sebagai hari ulang tahunnya.

Comments