D.Gray-man Manga Akan Dibuat Seri Anime Baru Tahun 2016

Untuk Animenya akan ada stage program pada event Anime Japan 2016 di Tokyo pada bulan Maret.

103 Episode anime sudah ditayangkan dari tahun 2006 hingga tahun 2008. FUNimation merilis anime versi Blu-ray dan DVD di wilayah Amerika Utara.

Manga D.Gray-man milik Hoshino berlatar fantasy pada awal abad 20 dan Allen Walker, seorang pemuda yang menjadi pahlawan untuk sebuah kelompok bernama Black Order. Kelompok ini melindungi umat manusia dari evil Millennium Earl.

Hoshino meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada 2004, tetapi manga pergi ke hiatus beberapa kali karena kesehatan pembuatnya. Seri ini lalu dilanjutkan di Jump Square pada tahun 2009. Manga terbaru hiatus sudah ongoing sejak 2013, tetapi manganya dilanjutkan di Jump Square Crown saat majalah diluncurkan pada 17 Juli. Shueisha mempublikasikan 24 volume manga pada November 2013, dan manga itu sudah dikopi sebanyak 22.5 juta kali.

Viz Media merilis seri manga di Inggris dan rilis kw 24 Volume Manga pada Agustus 2014.

Shisha mengungkap Seri Anime pada event Jump Festa di Chiba pada hari minggu bahwa manga D.Gray-man milik Katsura Hoshino akan ada seri Anime terbarunya yang akan tayang pada tahun 2016. Shueisha juga meluncurkan sebuah website untuk seri terbaru yang berupa streaming Promotional Video.


 
source: animenewsnetwork

Comments