Dunia Clockwork Planet Yang Penuh dengan Roda Gigi

Clockwork Planet Secret Indonesia

Berdasarkan seri novel ringan dengan nama yang sama, Clockwork Planet berlangsung di masa depan yang jauh, 1.000 tahun setelah sebuah entitas hanya dikenal sebagai "Y" dari sisa-sisa Bumi dengan jaringan yang luas terbuat dari jarum jam dan roda gigi. Tokoh utamanya adalah Naoto, seorang clocksmith amatir yang diam-diam ingin bekerja pada automata. Dia berharap ada robot jatuh dari langit, dan tiba-tiba sebuah robot jatuh dihadapannya entah dari mana asalnya. Dan ketika ia berhasil memperbaiki hatinya, dia Ryuzu (si robot) Mengakui dia sebagai tuannya.

Ryuzu adalah berasal dari suatu tempat, dan orang-orang akan mengira bahwa dia hilang. Dan kepergiannya membawa seorang putri muda bernama Marie untuk menemukan robot yang hilang.

Naoto mengenakan headphone berwarna hijau, pendengarannya begitu sensitif, dia tahu berapa banyak gigi dalam tubuh Ryuzu ini hanya dengan mendengar bagaimana dia berdetik. Dia, menurut Ryuzu, clocksmith terhebat di dunia. Dan dilihat dari reaksi sang putri di jalan, dia bukan satu-satunya dengan pendengaran sensitif. Sesuatu yang terjadi ... dan sebagai Ryuzu sendiri mengatakan, "Bahkan genius terbesar tidak dapat membuat sebuah jam yang berjalan selama 1.000 tahun."

Ini tidak sepenuhnya steampunk, tetapi jika Anda seorang penggemar steampunk, gadis-gadis dalam gaun cantik, dan ledakan besar (terutama jika gadis-gadis di gaun cantik yang terbuat dari roda gigi dan menyebabkan ledakan), Anda akan sangat menyukainya. Di luar itu, sepertinya "Y" orang yang menyelamatkan dunia sekali mungkin akan mendapatkan lebih banyak disebutkan seiring waktu berjalan.

Comments