Kejutan Baru di Boku No Hero Academia Yang Rilis Bulan Maret


"My Hero Academia" Season 2 rilisnya telah sangat diantisipasi oleh penggemar anime. Fans tidak perlu menunggu terlalu lama yang diumumkan sebelumnya adalah bulan April, tetapi akan rilis jauh lebih awal yaitu pada bulan Maret. Dan ini sudah dikonfirmasi.

"My Hero Academia" atau dikenal sebagai "Boku no Hero Academia" yang dirilis tahun lalu telah memikat banyak penonton. Itulah sebabnya Bones Studio memutuskan untuk membuat season berikutnya dari anime setelah season 1 yang cukup sukses. Telah terungkap sebelumnya oleh Shueisha Weekly Shonen Jump "Boku no Hero Academia" akan dirilis April tahun ini.

Namun, dalam gilirannya belum pernah terjadi sebelumnya peristiwa ini, perubahan jadwal rilis tersebut diungkapkan Nippon TV dan Yomiuri TV. Berdasarkan laporan, tanggal rilis telah dipindahkan dari April menjadi 25 Maret tahun ini.

Terlepas dari "My Hero Academia" Season 2 tanggal rilisnya, tidak ada perubahan signifikan lainnya yang dikonfirmasi. Musim 2 dari "Boku no Hero Academia" masih akan disutradarai oleh Kenji Nagasaki, sementara Yousuke Kuroda tetap sebagai orang yang menangani script. Dalam hal animasi, Yoshihiko Umakoshi masih akan bekerja sebagai desainer karakter dan sutradara animasi kepala, menurut Anime News Network.

Selain itu, situs yang sama juga menyoroti anggota cast baru mendatang "Boku no Hero Academia" Season 2. Sekuel ini akan mencakup Kohei Amasaki sebagai Neito Monoma, Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki, Kōji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu, Saki Ogasawara sebagai Itsuka kendo , dan Azu Sakura sebagai Mei Hatsume.

Anime mendatang tindak lanjut akan fokus pada "U.A. Sports Festival Arc" dari manga asli Kohei Horikoshi ini, busur cerita kelima di "Boku no Hero Academia." Sebagai bagian dari transisi, keberadaan dan serangan dari penjahat Alliance akan dibahas di musim mendatang, termasuk pemimpin misterius dan yang terlihat seperti anak kecil yaitu Tomura Shigaraki seperti yang disaksikan di musim 1 dari anime.

Tonton di bawah "My Hero Academia" Season 2 Trailer:



Comments