Kingdom Animalia Menyerang Film Animasi 2016

Pada Tahun 2016 ini dunia film animasi dunia akan didominasi oleh kaum binatang.

1. Kungfu Panda 3

 <strong>Kung Fu Panda 3</strong> (2016) Movie Still.

Kungfu Panda 3 merupakan sequel dari series animasi kungfu panda. Pada Sequel ketiga ini Po si kungfu panda akan bertemu dengan ayahnya yang sudah lama hilang, mereka berdua pergi ke surga rahasia dunia panda untuk bertemu dengan panda-panda lainnya. Namun si penjahat Kai datang dan menghancurkan semua kung fu master di penjuru negara china. Untuk Mengalahkan Kai, Po harus melakukan hal yang bisa dibilang mustahil. Dia harus mengajarkan kungfu ke seluruh keluarga panda dan menjadi ultimate Kung Fu Panda. Film ini akan rilis pada awal tahun ini yaitu 29 Januari 2016.

2. Norm of the North

<strong>Norm of the North</strong> (2016) Movie Still.

Film Animasi yang akan rilis tanggal 15 Januari 2016 Besok ini bercerita tentang beruang kutub
bernama Norm. Norm mengetahui berita tentang invasi manusia ke habitatnya di kutub utara. Untuk mencegah manusia merusak habitatnya Norm dan teman-temannya pergi ke kota New York di Amerika Serikat untuk mencegah hal tersebut terjadi.

3. The Boy And The Beast

<strong>The Boy And The Beast</strong> (2016) Movie Still.

Saat Kyuta, seorang anak jalanan yang tinggal di jalan di daerah Shibuya, masuk ke dunia yang penduduknya semuanya adalah binatang, Dia dirawat oleh Kumatetsu, Prajurit yang sedang mencari sesorang untuk dijadikan muridnya. Kyuta dan Kumatetsu berlatih bersama dan seiring berjalannya waktu mereka membentuk sebuah hubungan seperti layaknya ayah dan anak. Tapi kekacauan muncul yang membuat dunia manusia dan binatang menyatu. Anime ini rilis pada 2 Ferbruari 2016 Mendatang.
 

4. Zootopia


<strong>Zootopia</strong> (2016) Movie Still.

Kota Modern Zootopia adalah tempat tinggal untuk semua binatang. Predator dan mangsa hidup berdampingan dalam sebuah harmoni. Dari binatang berukuran besar seperti gajah atau jerapah sampai binatang kecil seperti tikus ada di Zootopia. Judy Hopps seekor kelinci yang menjadi kelinci pertama yang menjadi seorang polisi, yang tentu saja tidak mudah dia dapatkan. Untuk membuktikan bahwa dia berhak menjadi seorang polisi dia mencoba menyelesaikan sebuah kasus sulit. Berkerjasama dengan seekor rubah yang banyak bicara bernama Nick Wilde, mereka mencoba menyelesaikan misteri kasus tersebut. Zootopia sendiri akan rilis pada tahun ini tepatnya pada tanggal 4 Maret 2016.

5. Rachet & Clank

<strong>Ratchet & Clank</strong> (2016) Movie Still. 

Racthcet & Clank menceritakan 2 hero yang berjuang unutk menghentikan Alien bernama Chairman Drek. Ratchet  & Clank melawan Chairman Drek agar dia tidak menghancurkan semua planet di Galaksi Solana.

6. Angry Birds

<strong>Angry Birds</strong> (2016) Movie Still.
Film adaptasi dari game populer berjudul Angry Birds, dimana burung-burung mencoba menyerang babi-babi yang mencuri telur-telur mereka.

7. Finding Dory

<strong>Finding Dory</strong> (2016) Movie Still.

Finding Dory adalah lanjutan dari film favorit anak anak Finding Nemo.

8. The Secret Life of Pets

<strong>The Secret Life of Pets</strong> (2016) Movie Still.

Sebuah film animasi komedi tentang kehidupan hewan setelah mereka ditinggalkan dirumah

9. The Secret Life of Pets

<strong>Ice Age: Collison Course</strong> (2016) Movie Still.

Petualangan epic Scrat mengejar biji acorn sampai ke luar angkasa.

10. Storks

<strong>Storks</strong> (2016) Movie Still.

Comments