Shingeki no Kyojin Season 2 SPOILERS: Sesuatu Akan Terjadi Kepada Erwin Smith dan Levi Ackerman

Shingeki no Kyojin Season 2 Indonesia

Hal - hal besar akan terjadi di 'Attack on Titan' aka 'Shingeki no Kyojin' season 2, dan rumornya tragedi besar yang akan terjadi adalah kematian Levi Ackerman dan juga Commander Erwin Smith juga akan meninggalkan squad kru.
Shingeki no Kyojin merupakan anime atau mangan yang sangat sukses dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Yang membuatnya lebih menarik adalah bahwa Weekly Shonen Jump menyuruh Hajime Isayama untuk melakukan perubahan terhadap manga 'Shingeki no Kyojin' sebelum ia benar-benar dapat diterima di penerbit manga terkenal. Tapi Isayama tidak menanggapinya.

Sekarang, 'Shingeki no Kyojin' sangat mentereng di jepang bahkan dunia, kalian bahkan dapat membeli merchandisenya dimana saja. Karena Franchise 'Shingeki no Kyojin' yang sangat besar mereka bahkan harus menunda serinya hingga 3 tahun dikarenakan response yang sangat luar biasa. Fans sangat antusias untuk menunggu apa yang terjadi terhadap Eren, Armin, Mikasa, dan Levi.

Levi And Erwin
i.ntere.st
SPOLER ALERT!

'Shingeki no Kyojin' Season 1 mencakup 34 chapter dari manganya yang juga mencakup 4 cerita, diantaranya "The Fall of Shiganshina," "104th Trainees Squad," "Battle of Trost District" dan "The Female Titan."

Garis cerita dari 'Shingeki no Kyojin' Season 2 ini akan menceritakan 104th Trainees Squad bertarung melawan Titan yang menyerang Wall Rose. Dan juga akan  mengikuti cerita tentang jatuhnya raja dikarenakan kasus korupsi. 'The Uprising' akan dipimpin oleh Captain Erwin Smith.

Faktanya: Reiss family adalah royal family kerajaan yang sesungguhnya. Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa mereka juga bisa berubah menjadi Titan. Kevin Ackerman (pamannya Levi) akan mencoba untuk memangsa (Saat dia jadi Titan) Eren Yaeger untuk mendapatkan Coordinate-- mungkin kalian membayangkan apa itu Coordinate. Coordinate (Menurut AoT Wiki) adalah sebuah ability yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol Titans. Yang saat ini dimiliki Eren Yeager

Kevin Ackerman akan memberitahu Eren Yaeger bahwa kamu harus menjadi seorang Reiss untuk dapat mendapatkan Coordinate.
Spoiler yang lain mencakup kemunculan Titan mirip seekor kera. Kayaknya Titan normal enggak cukup. Untuk menambah kerusuhan, Titan yang mirip kera ini dapat berbicara (Titan Cerdas). 

Namun season 2 yang akan datang juga akan mengungkap identitas sebenarnya dari 'Colossal Titan' dan 'Armored Titan' yang ternyata adalah Bertolt Hoover dan Reiner Braun.

'Shingeki no Kyojin' Season 2 juga mempunyai cerita 'Clash of Titans' yang akan mengungkap identitas sebenarnya dari Ymir dan Krista Lenz. Yap Ymir juga adalah Titan yang mengamuk sekitar 60 tahun sebelum dia berubah menjadi wujud manusia, hanya setelah memangsa Marcel teman dari Reiner Braun, Bertolt, dan Annie. Ini juga mengungkap bahwa Lenz adalah seorang Historia Reiss, anak dari Rod Reiss, yang merupakan penerus dari kekuatan Coordinate.

Namun Spoiler terluar biasa 'wow' adalah kematian Levi Ackerman. Manga Helpers penung dengan spoler 'Shingeki no Kyojin' Season 2. Menurut PIXISSUUU, chapter 73 akan fokus pada kematian Levi. User tersebut menunjuk chapter 72, dan bagaimana Levi mencoba untuk menolong squad membernya Shiganshina trio: Eren Yaeger, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert.

Jadi nggak sabar nunggu Season 2 Rilis?????
Sama...

source : crossmap

Comments