5 Murid Saitama Sensei 'One Punch Man' Paling Kuat Sepanjang Sejarah

Saitama adalah seorang pengangguran putus asa yang memiliki hobi menjadi pahlawan. Dulunya dia nggak sehebat sekarang, dia dihajar sampek babak belur sama tuan kreb pake sempak. Habis itu dia (Sitama Sensei) latihan sampe botak kinclong (bias buat ngaca). 

1. "Lord Voldemort" Tom Marvolo Riddle

Voldemort
Keliatan kan dari dia waktu muda keliatan unyu2 gitu. Sebenernya voldemort adalah tokoh protagonis. Dia mempunyai misi untuk menghancurkan sekolah penyihir hogwarts, karena menentang persekutuan kutu rambut. Tapi dia gagal, dan meninggalkan jejak di dahi harry potter bahwa dia akan kembali setelah berguru dengan saitama sensei. Yahh tapi sayang, meskipun dia udah berlatih dengan keras tapi tetep aja kalah.


2. Profesor Xavier

Profesor Xavier
Xavier muda suka sekali mengkonsumsi obat2an dan menjadi pecandu. Dia adalah seorang otaku yang hidupnya hanya terjadi di kamarnya, dan suka mikir hal-hal goib atau mesum. Tapi saat dia browsing dia nemu iklan di fb tentang perguruan Saitama. Di perguruan, si Saitama Sensei nemu kemampuan terpendamnya. Pertama Xavier cuman bisa merasakan/memikirkan cewek mandi yang ada di balik tembok. Tapi liat sekarang dia udah jadi pemimpin pasukan Mision-X dan mentor Amink dkk.


3. "Stone Cold" Steve Austin

Stone Cold
Sebenarnya dia udah jago beladiri waktu masih muda. Tapi dia enggak puas dengan skillnya dan dia mutusin untuk pergi ke barat untuk nemuin kitab suci. Ehh belum sampe setengah jalan dia udah pingsan (naek angkot mabok, padahal angkotnya enggak jalan). Lah dalah Sopirnya ternyata si Saitama, dibawa pulanglah dia sama si Saitama Sensei. Sampe rumah dia dikasih minyak koyo. Setelah sadar si stone cold bukanya terima kasih tapi malah ngajak berantem. Langsung dipuntir putingnya si Steve Austin sama Saitama. Itulah kenapa dia sekarang pake rompi (buat nutupin putingnya yang nonjol, merah merona).

4. "The Rock" Dwayne Johnson

The Rock
The Rock adalah pendatang baru di seni gulat, dia nggak pernah menang lawan sama Stone Cold. Dan dia minta saran sama si Stone Cold. Stone Cold bilang latihannya gampang, "tiap pagi cubit puting sebanyak 100x". Padahal itu cuma akal-akalan Stone Cold. Suatu ketika waktu dia lagi muntir2 itunya, si Saitama ngelihat, terus ngomong "Ngapain Lo? Lo ditipu sama Stone Cold bego!". Marahlah dia, terus Saitama ngajarin The Rock sampe jago dan alhasil dia jadi kuat dan bisa ngalahin Stone Cold.


5. Dedi Corbuzier

Dedi Corbuzier
Liat tuh muka mesumnya. Dia dulu gendut banget, dan dia bawa rubik cube bukan buat ngasah otak, tapi buat ngremes ehem2. Nah kerjaanya dia itu tukang hipnotis, dan waktu dia lagi ngehipnotis di Stasiun, dia nggak tau kalo yang dihipnotis itu si Saitama, wahh langsung dihajar habis2an sama Saitama. Tapi karena baik hati Saitama bawa Dedi ke perguruannya. Di perguruan Dedi belajar sama Prof Mesum Xavier tentang olah pikiran. Latihannya dia maen game Duel Otak tiap hari sampe Botak.


BONUS

Mr Bean
sorry its a joke